Akhirnya Selesai sudah!!!



Fyeuhh capek juga hari
gw,dari jam 9 pagi sampe jam 11 malam ,2 band Take kelar!!! lega
banget,tanpa rintangan berarti,gw pikir td pagi gw akan bisa handle semua, satu
dAri sukabumi,dan dari cikarang,,ga mungkin mereka jauh-jauh datang gw
tolak,,permasalahanya Cymbal crash gw sobek kmrn waktu buat take
juga,Cymbalnya juga dah umur 4bulan juga,jd mungkin sudah waktunya minta adek,
hohoho....capek banget otak,kuping mata gw seharian fokus di depan komputer
melototi layar monitor,,tp apa daya,setelah kenalan sama om blogger gw jd pingin
nulis<kok bru kenal?> yah maklumlah wonk gaptek....dan ternyata selain asyik/refreshing
mata dan otak,juga bisa buat diary anak studio hahaha.....(nulisnya katro!)
biarin !EGP udah ah gw meremin mata,tutup kuping mau selonjorin kaki dulu<tidur?)
iyalah dari pagi gw duduk....besok juga gw harus Take lagi....



Keep Rock!!!

Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog