Jerman kalah Togi pun meringis(kalah taruhan bola)

Eits tunggu dulu,ini bukan taruhan duit bro!
taruhanya klu kalah harus cuci baju yang menang dalam seminggu!!!(hwahwahwa...
)maklumlah AnakStudio itu pada malas cuci baju ,,,,(Jombloisme) so taruhanya mending itu ajah,pas dia liat jagoanya Bastian Schweinsteiger yg akhirnya terpaksa mendapat kartu merah di menit ke-90 karena memukul Jerko Leko.togi pun anjrit gitu aja kena kartu merah ,togi ngedumel kayak dukun lg baca mantra (ngehek gw kalah neh kayaknya
Pas detik2 terhair gw yakin jagoan gw menang(meskipun gw ga mania bola^_^) dengan bangganya gw
blg “Horeeee,,,,mulai bsk gw bebas cuci baju!!!
pucat pasilah togi akan punya Pe Er baru di hidupnya dalam seminggu
Jagoanya KO 1-2, dr Kroasia di laga kedua penyisihan Grup B Piala Eropa 2008, Kamis (12/6)
So besok enaknya Taruhan apa lagi yah? Ternyata anak studio juga manusia
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog