Soundrenaline 2008 Sudah Datang!


Juli-Agustus 2008 | Medan-Pekanbaru-Batam-Malang-Prambanan

A Mild Live Soundrenaline adalah ajang musik terbesar di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kebanggaan pada masyarakat bahwa Indonesia telah mempunyai festival musik tahunan yang menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negeri sendiri.

Sebagai talk of the town dan the most anticipated event in town, A Mild Live Soundrenaline 2008 terus menjaga kualitas event dengan pilihan artis pendukung papan atas yang pasti telah dinanti oleh para penggemarnya dan diisi banyak aktivitas unik tidak bisa ditemukan di event lain. Selain itu, A Mild Live Soundrenaline juga selalu mengusung tema yang selalu berganti di setiap tahunnya dan tidak terpaku pada satu pola tertentu yang membosankan.

Di tahun ketujuhnya ini, A Mild Live Soundrenaline hadir dengan tema “Free Your Voice”. Tema ini diangkat dengan tujuan memberi kesempatan bagi musisi dan music maniacs untuk menyuarakan pesan-pesan positif bagi kemajuan musik Indonesia. Dengan tema ini juga A Mild menyediakan sebuah ajang untuk merayakan kebebasan dan menunjukkan kebebasan yang kita miliki dengan menyuarakan pendapat, pemikiran dan preferensi, menyanyikan lagu apapun dengan cara apapun dan menyebarkan kepositifan dengan suara sendiri.

Selain dapat dijadikan momentum bagi kita semua untuk menyuarakan kebebasan, A Mild Live Soundrenaline 2008 juga dapat dijadikan ajang untuk menambah semangat kita dalam memperjuangkan kebebasan itu sendiri.

Fight for your liberation in music through A Mild Live Soundrenaline 2008 “Free Your Voice”!!
Sumber:http://www.amild.com/soundrenaline2008
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog