A Mild Live Wanted 2009 :We Spot Your Talent!

Be The Next D`Massive!


foto :whatzups.com
Ajang pencarian potensi band-band se Indonesia kembali digelar oleh A Mild. Mengusung tema We Spot Your Talent, A mild Live Wanted kembali diadakan untuk ketiga kalinya, tahun 2009 ini. Program ini terus mengembangkan dirinya dalam memberi kesempatan pada band-band Indonesia untuk dapat dinilai langsung oleh label rekaman. Tahun ini, A Mild Live Wanted diselenggarakan di 38 kota dan terbagi dalam 12 kota regional, mulai dari aceh hingga Papua. Masih menggandeng Musica`s Studio dan Trinity Optima Production selaku partner label rekamannya.

Untuk kalian yang memang punya potensi menjadi `the next big band`, ajang ini memberikan kemudahan dalam berpatisipasi. Cukup berikan CD demo ke drop box yang terdapat di hotspot-hotspot daerah mu. Atau bisa juga kirimkan ke PO BOX 5018 JKTM. Siapa tahu nantinya kamu menjadi band sebesar D’Massive, yang merupakan jebolan A Mild Live Wanted 2007!

Nantinya, dari semua CD Demo yang masuk, akan dipilih 24 untuk masuk ke babak selanjutnya. Secara regional pun kamu bisa menjadi Juara dan memboyong uang tunai sampai 10 juta rupiah! Apalgi kalau sampai menjadi juara tingkat nasional, selain mendapat uang tunai 50 jura rupiah, band mu akan diberikan fasilitas dan kontrak rekaman album bersama Musica dan Trinity.

sumber : Boleh.com





NB;



Bagi rekan-rekan band yang tggl di wilayah bekasi dan sekitarnya bisa ambil buku registrasinya/formulir di Box zone pondok gede:
yespro house
d/a jl.jati bening raya no 49
pondok gede
atau download lsg di http://www.amild.com/

dan akan di pilih 3 band yang sudah mendaftar buat unjuk skill di Drop BOX ZONE BEKASI pada tgl 14 s/d 15 maret

SO!! BURUAN DAFTARIN BAND ELO!!!!

Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog