PASHA UNGU VS OKIE

(Okie Jalani Puasa Lebih Indah Tanpa Pasha)

 Dibanding tahun-tahun sebelumnya, puasa tahun ini dirasa lebih indah bagi Okie Agustina, justru di saat tanpa kehadiran Pasha. Saat disambangi di studio ANTV Cawang, (3/9), ibu tiga anak ini menyatakan puasa kali ini lebih nikmat, lebih tenang dan tak takut salah.
Pun begitu Okie tak bisa bohong kadang masih ada rasa kangen. "Tapi tidak mau dipusingin. Aku mau menikmatinya sama anak-anak," tutur Okie yang mengaku dulu selalu takut salah ngomong.
"Mereka sering nanyain ayahnya, tetapi dia kan ada di rumahnya," ungkap Okie. Terpenting baginya saat ini bagaimana caranya menikmati hidup. "Dia sudah bukan siapa-siapa gue, begitu juga gue, bukan siapa-siapa dia, sudah sendiri-sendiri," tandasnya.
Makanya Okie merasa lucu saja, kalau masih ada yang menanyakan soal gosip Pasha pada dia. "Itu bukan urusan gue lagi. Kami sudah tidak ada kontak lagi," tandasnya.
Kontak itu sendiri, kata Okie, terakhir sejak terjadinya peristiwa itu. Itu saat terakhir Okie bertemu mantan suaminya. "Karena tidak pernah ketemu, soal maaf-maafan di bulan Ramadhan, ya kita maaf-maafan sendiri-sendiri," pungkasnya.   (kpl/wwn/erl)

0 comments