Java Rockin’land 2010


Acara Musik Rock terbesar bertaraf internasional di Indonesia, Java Rockin’land, pada tahun 2010 akan digelar kembali. Java Rockin’land 2010 akan diselenggarakan pada tanggal 8, 9 dan 10 Oktober 2010 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Tahun ini merupakan tahun kedua Java Rockin’Land digelar. Pada tahun pertama (Java Rockin’land 2009), band dari luar negeri seperti Mr Big, MEW, Vertical Horizon, Third Eye Blind, Secondhand Serenade, dan Melee, diundang untuk memeriahkan acara ini, bahkan berhasil mendatangkan 46.000 lebih penonton untuk menyaksikan acara musik berskala internasional ini.
Beberapa nama band internasional yang akan manggung di Java Rockin’land pada tanggal 8 – 10 Oktober 2010, diantaranya adalah band yang pastinya paling dinantikan oleh pecinta musik Indonesia yaitu Smashing Pumpkins. selain itu band-band hebat lainnya akan ikut memeriahkan acara ini seperti Stereophonics, Arkarna, Datarock, Di-rect, Mutemath, dan Galaxy 7 (dari Jepang) . untuk Band Indonesia akan tampil adalah: /rif, Andra and The BackBone,  Gugun Blues Shelter, The Brandals, Saint Loco, Netral, Slank, Koil, Superman Is Dead dan masih banyak lagi …
Festival ini sejatinya bertujuan untuk menumbuhkan kerja sama lintas-budaya untuk memungkinkan kesempatan yang lebih luas terutama bagi generasi muda untuk menikmati hiburan berkualitas dunia. Selain itu, bertujuan untuk meningkatkan citra negara (Indonesia) dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah tempat yang aman untuk dikunjungi, mempromosikan musik dan industri pariwisata di Indonesia.
Info:
PRE-SALE PRICES (Limited Quantity)
Daily Pass: Rp 200,000
3-Day Pass: Rp 500,000
(prices do not include tax and administration charges)

Beli Tiket secara online di:  www.javarockingland.com/2010/ticketonlineorder.php
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog