Ultah ke 10, Peterpan Banjir Ucapan Selamat

Grup band Peterpan merayakan ulang tahunnya yang ke 10 tahun. Grup band ini tidak menggelar acara apapun untuk merayakan acara ulang tahunnya. Apalagi, Ariel, sang vokalis kini sedang berada di penjara. Tetapi, mereka banjir ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan selamat ulang tahun itu meramaikan isi twitter band asal Bandung itu.
"RT @JakartaToday: Selamat hari jadi ke-10 PETERPAN | @newpeterpanband #peterpan10. @arlunerz happy anniversary @newpeterpanband all the best many years to come. RT @NidjiIndonesia: RT @MusicaStudios: Selamat Ulang Tahun @newpeterpanband .. Semoga bisa terus berkarya dan meramaikan musik Indonesia," itulah sebagian ucapan-ucapan selamat di twitter band yang beranggotakan empat orang tersebut.

Mendapatkan ucapan ulang tahun, band itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala perhatiannya kepada band yang vokalisnya sedang terjerat kasus pornografi tersebut. Mereka tak menyangka begitu besar antusiasme mereka terhadap ulang tahun Peterpan.

Ucapan ulang tahun itu pun tak hanya didapat dari penggemar grup band ini dari dalam negeri saja tetapi juga mendapatkan ucapan selamat dari para fansnya di luar negeri.

"Hari ini kami mendapatkan banyak ucapan dari dalam dan luar negeri... terimakasih banyak... #peterpan10," ucap Peterpan.

Dari semua pihak yang mengucapkan ulang tahun mereka memiliki doa yang sama. Mereka berharap band tersebut segera kembali eksis di kancah musik tanah air kembali.

"RT @TikaPanggabean: @Vitacorleone @newpeterpanband dirgahayu! Cepat kembali! <--- #peterpan10," ujarnya. (umi)

•sumber : VIVAnews

0 comments