Metallica - RHCP, Target Java Rockin' Land Tahun Depan

Meskipun ajang Gudang Garam Java Rockin' Land 2010 telah berakhir, namun pihak panitia sudah mengambil ancang-ancang untuk membawa super band Metallica dan Red Hot Chili Peppers (RHCP) di ajang serupa tahun depan. Persiapan pun mulai dilakukan dari pihak Gudang Garam selaku sponsor utama.
"Kita itu banyak mengajukan tawaran ke banyak band luar negeri. Cuma karena jadwalnya bentrok jadi mereka belum bisa hadir. Makanya kita berharap tahun depan band-band itu bisa dan pas jadwalnya. Kita maunya sih bisa mengundang Red Hot Chili Peppers (RHCP), Weezer, Bon Jovi, Aerosmith, Iron Maiden, Metallica. Kita yakin kalau band-band itu bisa hadir akan membuat Ancol penuh," ujar Erick Tandry, selaku Associate Brand Manager Gudang Garam saat ditemui di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (10/10) malam.
Erick mengakui jika dalam pemilihan band-band tersebut memang dilakukan secara survey. Untuk tahun ini, kebetulan band-band seperti Stryper dan The Smashing Pumpkins merupakan band-band idola anak muda.

"Kalau untuk tahun ini yang paling diminati itu memang The Smashing Pumpkins, Stryper dan Dashboard Confessional. Kita juga melihat apakah jadwal mereka bentrok atau tidak. Kebanyakan yang datang itu anak-anak muda. Jadi kita akan cari band anak muda yang disukai," ujar Erick. (kpl/adt/bun)




sumber : http://www.kapanlagi.com/selebriti/

0 comments