an odd things

Kadang kala hidup ini terasa indah bila angan-angan kita dapat terpenuhi secepat meminta kepada jin kepala botak yang siap memenuhi keinginan kita dalam 3 permintaan.Inilah kisah si Dogol yang bermimpi di siang hari bolong ketika beliau sedang terlelap di bawah pohon kelapa.
Si dogol orangnya sedikit munafuck alias munafik dalam menjalani hidupnya, kadang terlalu idealis dalam prinsip hidupnya,kadang membohongi juga perasaannya, yah namanya juga manusia, pasti munafuck dalam menjalani kehidupannya.
Pernah si dogol ngobrol dengan si Dungu di desa Nggakpernahdamai, mereka membahas tentang betapa beruntungnya si Aladin ketika menemukan lampu wasiat,"coba kalau gue yang nemuin, gue bakalan minta keinginan jadi orang kaya, istri cakep sama rumah mewah ngu....."katanya dengan kaki yang diangkat seenaknya sambil memainkan tangannya yang hitam. "Ah lu.... permintaan kaya gitu mah udah basee kalee... hare gene gitu loch....."jawab si Dunggu sekenanya" Kalau gue mah paling minta negara ini damai, makmur ama sentosa gol...""sok luh....makanya tuh rambut loe botaxs...."cetus si Dogol sinis sambil memegang kepala si Dunggu yang emang udah botak dan banyak pitaknya."Ah...pala loe juga gondes...sok amat sih loch?"balas si Dunggu kesal sambil mendorong kepala si Dogol dengan enteng."by the way anyway busway....aladin emang beruntung yach?....coba si jin pala botak keabisan jawaban memenuhi permintaan si Aladin, paling-paling si Aladin dikasih permen ama gundu...hahahah...."Balas si Dogol sekenanya, kelihatan deh gigi kuning si Dogol yang mirip emas 24 karat menghiasi mulutnya yang udah bau jengkol.

0 comments