BUAT MAMAH TERCINTA

curahan kasih mu tak pernah putus
mengalir bak mata air....
tak pernah kering walau kemarau datang
mencoba tuk mengikis nya....

sayang mu bak hujan yg datang menyirami
membasahi bumi yang kekeringan
engkau tak pernah pergi menghilang
engkau slalu datang walau tak di undang

mah,aku selalu rindu kata-kata bijak mu
aku kangen dengan nasehat-nasehat mu
ikhlas nya engkau membibing aku
tak pernah terucap keluh kesah mu

kasih sayang mu tak terbatas
pada ku yang terkadang keras hati
walaupun sayang mu tak terbalas
pada ku engkau tetap peduli

ya,Allah panjangkanlah usia nya...
berikanlah beliau kesehatan yg lebih
aku masih haus akan kasih nya...
aku masih rindu belai nya...

ya,Allah ampunkanlah dosa-dosa beliau
berikanlah surgamu bagi beliau...
sebagai balasan ke ikhlasan nya
membimbing aku dengan kesabaran nya

mah,Aa minta maaf....
Aa belum bisa memberikan yg terbaik
Aa belum bisa membahagiakan mamah
Aa belum mampu bikin mamah bangga

mah,Aa minta maaf juga....
atas kesalahan-kesalahan yang Aa buat
atas kekhilafan yang Aa ciptakan
atas kealpaan yang Aa lakukan

mah,Aa ingin di sisa hidup Aa ini...
Aa bisa memberikan yg terbaik buat mamah
Aa ingin balas jasa-jasa mamah
Aa ingin membahagiakan mamah....

mah,jangan pernah jemu pada Aa
jangan pernah bosan mengingatkan Aa
jangan pernah lelah tuk membimbing Aa
jangan pernah berhenti manasehati Aa

mah,kehadiran mu sangat berarti buat Aa
mah,engkau bagai pelita buat kami....
mah,gelap jalan kami tanpa engkau....
mah,tetaplah temani kami anak-anak mu



jatibening,21 april 2008


By.Y@ng Koeciwa Thea
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog