Slank Tolak Terima Bayaran Saat Konser Amal " 1000 Bands United"

INILAH.COM, Jakarta - Grup musik Slank siap berpartisipasi dalam konser amal 1000 Band United di Bumi Perkemahan Cibubur, 17-19 Desember 2010. Slank pun menolak terima bayaran.

"Ada bayaran, tapi untuk produksi atau untuk kru yang bekerja. Tapi bukan untuk kami. Biar tetap semangat dan saling mengenal antarpecinta musik, kami mengestafetkan tema sosial ini dengan semangat solidaritas, dan untuk generasi muda," tutur Bimbim bersama Abdee, mewakili Slank di acara konferensi pers 1000 Band United di Hotel Hyatt, Thamrin, Jakarta, Kamis (4/11) malam.

Acara pengumpulan dana itu menghadirkan 1.000 band selama tiga hari. Band-band besar seperti Iwan Fals, Slank, Pas Band, Maia Estianty, Boomerang, dan Kotak.

"Dari tiga hari pertunjukan diharapkan tercapai sejumlah uang. Nanti kami harapkan Slankers datang jangan hanya gratisan, tapi juga buat nyumbang korban bencana," harap Abdee.

Slank pun sangat prihatin dengan segala bencana yang belakangan menimpa Tanah Air. Slank berharap, acara konser ini bisa meringankan penderitaan para korban.

"Sedih, tapi bagaimana ya, sama bencana justru kita harus banyak belajar mencintai alam. Biar alam membalas kebaikan kita. Dengan belajar gempa, tsunami kita jadi tahu kemana. Kita kadang mau jadi modern, tapi pelajaran nenek moyang zaman dulu tentang alam kita tinggalkan," tutur Bimbim. [aji/mor]
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog