Teknik SEO Dasar Yang Wajib Untuk Diketahui

Teknik SEO Dasar Yang Wajib Untuk Diketahui

Teknik SEO Dasar Yang Wajib Untuk Diketahui
SEO paling dasar adalah teknik optimasi yang wajib anda ketahui. Jika ini saja gagal anda lakukan maka anda harus melalui kesulitan yang luar biasa yang sebenarnya tidak perlu anda lalui. Jadi, paling tidak anda harus bisa melakukan teknik SEO yang paling dasar yang akan di jelaskan di bawah ini jika anda ingin mempunyai peluang untuk mendapatkan posisi yang baik di Search Engine:

Teknik SEO Dasar untuk Template

Minimal anda memastikan kata kunci yang anda inginkan bisa ditemui di title tag dan meta description didalam template anda. Kalau tidak demikian, maka anda bisa melupakan niat anda untuk ranking. Karena, mesin pencari jarang sekali menampilkan hasil yang judulnya sama sekali tidak mengandung kata kunci satu pun.

Teknik SEO Dasar untuk Artikel
Pada dasarnya anda harus memperhatikan pengulangan kata kunci di dalam artikel atau body teks secara keseluruhan. Walaupun anda mengulangi kata kunci sebanyak 3 kali itu sudah terhitung penting. Tapi ada baiknya anda memastikan jumlah pengulangannya tidak kurang dari 2% jumlah kata di dalam artikel tersebut. Lalu, gunakanlah juga judul yang mengandung kata kunci

Teknik SEO Dasar untuk SEO Off Page
Dari semua teknik SEO off page, sudah bukan rahasia lagi kalau backlink adalah yang paling penting diantara semuanya. Kalau anda mempunyai cukup banyak backlink yang relevan, maka posisi anda akan semakin kuat. Backlink yang relevan adalah backlink yang memang berasal dari halaman yang membahas topik sejenis. Tapi ini adalah sesuatu yang sangat sulit. Jadi kapanpun anda menemui halaman yang bisa anda pasangkan backlink, maka pasang saja. Setidaknya itu bisa menambah poin anda dan meningkatkan index perayapan Search Engine.

Blog yang mempunyai banyak backlink juga tidak harus repot-repot untuk memikirkan submit peta situs atau ping agar bisa terindex oleh Search Engine. Karena, dengan adanya backlink yang banyak, konten pasti akan terayapi dan terindex dengan sendirinya.

Sekian yang bisa saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kesalahan
Sampai Jumpa dan Salam SUKSES
Suka artikel ini ?

Tentang Kami

Admin Blog